Jumat, 13 April 2012

Kegiatan di sekolah 'SATULA'

Oke, ini kegiatan sehari-hari gua kalo di sekolah. Cekidot!


Mulai dari berangkat sekolah. Gua kalo berangkat sekolah tuh siang banget, kadang-kadang sih faktor sholat. Gua biasa berangkat sekolah jam 12/setengah 1an gitu. Sampe sekarang, gua blm pernah ngerasain sekolah pagi di satula, mungkin emang udah nasib kali yaa. Pas banget angkatan gua, sekolah itu di renovasi-___-Lanjut. Nah, kalo udah sampe sekolah, gua biasanya ngerjain tugas(kalo gak ada tugas, ya cuma main-main). Nah, kalo udah bel masuk, gua langsung keluar untuk baris. Setelah baris, semua masuk  kelas&nunggu guru masuk. Kalo gak ada guru, semua anak kelasan gua pasti pada main, entah itu main UNO, ngobrol, berisik gak jelas, pokoknya macem-macem deh. Kelas gua tuh paling sering gak ada gurunya, tapi gurunya tuh ada&gak masuk ke kelas, gak tau kenapa, mungkin gurunya capek ngurusin anak-anak kelasan gua-__-"Oke, langsung aja ke sesi istirahat. Bel istirahat bunyi, semua anak keluar kelas. Gua biasanya ke kantin sama sidiq. Oiya, sidiq itu Best Friend gua, dari kelas 7-8 gua sekelas sama dia. Lanjut. Kalo waktu gua masih jadian sama seseorang(GAK DISEBUT NAMANYA), biasanya kalo istirahat, gua ngobrol sama dia. Putri tuh cantik banget #keceplosan. Nah, kadang-kadang kalo mood lagi bagus juga gua sholat ashar di sekolah. Oke, bel masuk udah bunyi. Saatnya baris depan kelas, (belajar seperti biasa). Bel pulaaaaaannggg, semua anak seneng kalo denger bunyi bel itu. Gua sama sidiq keluar kelas dan ngambil motor di parkiran. Setiap pulang sekolah gua bareng sidiq, gua anterin dia sampe gang sawo(jemputannya nunggu disitu). Gua terusin jalan pulang. Daaaaaaann sampe dirumah, tepatnya di jalan W.R. Supratman, Kampung Utan, Ciputat, Tangerang Selatan.


Selesai~THANK YOU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar